Sabtu, 15 November 2008

Pengalaman bersama UangPanas...


Salam blogger n' netter...:)

Assalamualaikum wr. wb.

Gimana keadaan anda hari ini? Semoga sukses slalu menyertai anda!
Di posting ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang
"Bagaimana mendapat uang dengan cara yang mudah?"
"Di sini jawabannya!"

Sebelum saya bagi caranya mungkin hal-hal seperti ini sering terlintas dipikiran kita :
> Susah mencari pekerjaan?
> Punya pekerjaan tetapi tidak puas dengan penghasilan yang diperoleh?
> Kita seorang pelajar/mahasiswa rantau yang selalu kekurangan uang saku di akhir bulan?
> Atau menginginkan passive income yang besar?

Ya! Sebagian dari kita sering terbentur dengan masalah-masalah seperti itu. Sayapun juga mengalaminya. Sehingga sayapun sering berkutat di internet mencari berbagai metode untuk menghasilkan uang di internet sejak 6 bulan terakhir. Berbagai metode saya temukan, termasuk uangpanas ini. Pada awalnya saya merasa ragu untuk bergabung tetapi setelah join sebagai member, saya menjadi yakin dan sangat beruntung! Ada beberapa hal yang akhirnya menjatuhkan pilihan untuk berbisnis dengan media uangpanas. Yang memiliki kelebihan antara lain :

1. Mudah dilakukan bahkan PEMULA sekalipun,
Ya, memang panduan ini mudah diikuti baik bagi yang sudah terbiasa dengan internet baik yang baru saja kenal dengan website, blog dan sebagainya. Disini dipaparkan dengan jelas step by stepnya.

2. Media bisnis yang digunakan sangat fleksibel,
Kita tidak akan terpaku pada 1 jenis bisnis, tetapi ada berbagai macam bentuk bisnis yang dapat anda pilih. Tiap-tiap bisnis dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga tidak membuat bingung dalam menjalani suatu bisnis.

3. Masih tetap bingung?! Konsultasikanlah!
Selain memberikan panduan, pengelola uangpanas juga membuka konsultasi bagi kita saat mengalami masalah dalam bisnis online ini. Gratis lagi! Jadi kita tidak perlu khawatir untuk merasa malu dan takut dalam menjalani bisnis ini karena kita akan dipandu oleh Mentor yang berpengalaman dalam dunia Internet Marketing. Beliau saja sudah bisa menghasilkan hingga 4digit dollar dalam setiap bulannya! Bukankah begitu mas Haryo... :D

4. Bonus yang diperoleh sebagai member uangpanas,
Tidak hanya berhenti pada buku panduan saja. Kita akan mendapat banyak bonus yang dapat mendukung suksesnya bisnis online ini, seperti e-book dan Software penunjang dan ini benar-benar membantu kita daripada harus mencari (atau bahkan membeli!) satu-persatu e-book di internet.

5. Dan yang tidak kalah pentingnya, Pengelola uangpanas menampilkan profil diri dengan jelas, ada fotonya, email dan telepon yang dapat dihubungi, alamat, serta track record yang sangat baik di dunia Internet Marketing sehingga Insya Allah 0% kemungkinan uangpanas tidak akan menipu.

Foto disamping adalah Pengelola UangPanas, Mas Haryo Prabowo (21), seorang internet business consultant, pemilik blog bisnis haryoprabowo.com.

Beliau sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak saya masih memakai seragam putih-abu khas SMA. Sudah 4 tahun lebih!

Menjadi member uangpanas merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Dengan pengalaman yang dangkal di dunia Internet Marketing saya mencoba mempelajari setahap demi setahap berbagai metode dalam bisnis ini. Pada awalnya baru sedikit dollar yang mengalir, tapi tunggu saja beberapa waktu lagi!;)

Perlu juga menjadi perhatian, dalam bisnis online ini tidak ubahnya dengan bisnis offline. Kita tetap perlu berusaha dalam setiap bisnis yang kita jalani. Bukan berarti dengan duduk diam saja kita akan dapat duit. Tetapi kita'pun perlu kreatif dalam bisnis online ini, jangan kuatir Mentor siap membantu kita kapanpun...^^v


Oia! Dua bonus menarik dari banyak bonus yang bisa kita dapatkan ketika menjadi member uang panas. Anti Fail Secret & The Internet Business Detective. Yaitu kiat-kiat untuk menghindari kegagalan dalam bisnis online dan cara mengatasinya serta tips untuk menghindari penipuan di internet, sehingga lebih memperkuat pondasi kita sebelum memulai bisnis online apapun.

Melalui blog ini saya hanya ingin membantu dan menyalurkan niat anda dalam memulai bisnis online, mencari passive income, mendapat penghasilan tambahan serta membantu orang-orang yang anda sayangi. Dengan mendapatkan income dari internet dengan cara yang mudah, halal, elegan dan terhormat.

Jangan lupakan menyisihkan sedikit dari keuntungan bagi orang-orang yang tidak mampu. Semoga dengan membantu sesama dapat lebih meningkatkan profit anda.

Sekaranglah saatnya bagi anda memulai bisnis online dengan garansi 200% persen untuk kesuksesan anda. Diiringi dengan ketekunan dan semangat pantang menyerah serta selalu memohon kemudahan kepada Yang Maha Kuasa, Insya Allah kesuksesan segera menghampiri anda.

Jadi kapan lagi anda akan memulai bisnis online? Siapa tahu rezeki anda datang melalui bisnis online ini. Klik di sini untuk bergabung dengan ribuan member uang panas yang telah terjun ke dalam bisnis online di internet dengan media uangpanas. Jangan tunda lagi sebelum harga paket informasi ini meningkat seiring meningkatnya peminat paket uangpanas ini.

P.S. : Paket informasi bisa Anda dapatkan dalam Member Area. Setelah bergabung, anda akan memperoleh User ID dan Password untuk mengakses Member Area dan mendownload paket ini.

Wassalamualaikum wr. wb.




info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Tidak ada komentar: